Sabtu, 21 November 2009

malam bersama 2 pasangan yang sangat serasi (OM ILANG SAMA MBEK AJENG)

malam minggu bt banget nggak jadi keluar sama mira nonton ex gara2 terlalu mendadak dan cuma dikit yang bisa . well om ilang nelfon aku

NANDA = halo iya kenapa mas ?

OM ILANG = kenapa nelfon mbek ? maafin mbak mu yaa tadi dia lagi sibuk banget

NANDA = (sambil memerot merotkan bibir inget si gembrott ) iya nggak pa2 mas orang aku nelfon baik di bales gitu . gini tadi aku mau ke ex tapi nggak jadi lah ngerepotin aku blajar aja di rumah

OM ILANG = ya udah nanti mbak ajeng mau ke situ kok tungguin aja yaa

Telefon pun berakhir dan aku seperti biasa langsung nyalain komputer ngotak ngatik blog ini . eh beberapa jam kemudian aku di jemput dan akhirnya aku bayarin mereka nonton halloween ( di ganti sih iya nggak om ? jawab di chat box yaa ).
beginilah ceritanya

Mo5Hfgwvtk/s1600/halloween_2_2009_poster.jpg">

di suatu perkotaan Michael Myers yang di kira telah lama meninggal ternyata kembali lagi . dia hanya tidak beraksi . banyak yang bilang kalo jasadnya nggak di temuin . dia mengincar salah satu gadis yang bernama Laurie . sosok gadis yang seddari kecil selalu mengimpikan michael myers ini yang selalu mengejar - ngejarnya . tak luput hanya michael myers namun juga ada seorang peri cantik beserta anaknya dan juga kuda putih . setiap Laurie tidur dia selalui membayangkan memiliki keluarga yang sering membunuh orang2 tak bersalah . ya benar si keluarganya michael myers ntu yang ada peri dan anak plus kudaa.

di suatu malam yang tepat pada hari halloween Laurie merasa sangat sedih karen buku yang sedang laris manis yang di terbitkan penulis ternama di dalamnya terdapat foto dia yang menjadi korban michael myers . laurie merasa sangat schock dan ingin melepas penat dengan menghadiri pesta halloween di dekat rumahnya . bersama kedua temannya kahirnya mereka datang dengan kostum yang unik .

teman pertamanya tewas karen dia tidak mempercayai bahwa halloween itu akan kembali . dia di bunuh sesaat sebelum ia ingin bercinta dengan orang yang baru saja di kenal di pesta itu . satu per satu michael mencoba merebut laurie dari dunia kemanusiaanya . ibu laurie Annie mati tragis dengan berlumuran darah yang seperti air membahasi kamar mandinya .

saat hendak menlfon 911 teman yang satunya lagi di bunuh juga oleh michael myers . karena saat ini laurie sibuk menolong orang tuanya dari depan pintu kamar mandi michael telah mengincar Laurie . Laurei berusaha melarikan diri tapi tertangkap juga . Laurie tidak dibuat mati seperti korban - korbannya yang lain . hanya di buat pingsan . setelah itu ke 4 orang ini ( michaelmyers, Laurie, Peri dan anaknya) sampai di sebuah gubuk . sebenarnya peri dan anaknya itu adlah alam bawah sadar Laurie yang di visualisasikan menjadi nyata .

para polisi telah mengepung tempat itu dan penulis buku meyakinkan bahawa ia dapat memancing michael keluar namun sia - sia ternyata dia malah mati konyol di bunuh oleh karakter utama di bukunya itu . ayah Laurie yang juga seorang kepala polisi dari luar diam - diam menembak Michael , ia tersnugkur lemah di lantai . Sejak kecil Laurei merasa mendapat titisan dari michael myers .

" I REALLY LOVE YOU MY BROTHER " Laurie perlahan mengelus - elus wajah yang di lapisi topeng . Michael menggerakkan tangannya yang ingin membunuh Laurie . Tapi ternyata tidak ia terlalu sayang kepada Laurei . Dan akhirnya Laurei pun membunuhnya dan keluar memaki topeng yang di pakai oleh Michael Myers . dan orang lain berpresepsi bahwa pembunuhnya adalah LAuris seorang gadis manis yang lugu .

THE END



ki-ka Annie, Michaelmyers, Laurie






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

my best friend